Hotel Murah Jember

Hotel Murah Jember

1. Hotel Arowana Jember
Hotel Arowana Jember merupakan hotel dengan lokasi strategis yang memberikan kemudahan akses ke berbagai tempat menarik di Jember. Hotel ini menjadi pilihan banyak pengunjung karena lingkungan yang aman, bersih, layanan yang ramah dan harga yang terjangkau.

Hotel Arowana hotel di Jember

Setiap kamar yang ada di Hotel Arowana dilengkapi dengan perabotan modern termasuk akses internet WiFi. Hotel ini juga memanjakan para tamu dengan layanan kamar dan resepsionis 24 jam, taman dan tempat parkir mobil.

Detail Hotel
Alamat Hotel Arowana Jember: Jl. Arowana No. 71, Jember, Jawa Timur, Indonesia
Jumlah kamar : 24

2. Hotel Lestari Jember
Lestari Hotel & Restaurant adalah salah hotel dengan harga terjangkau di Jember. Berlokasi strategis, Hotel Lestari Jember ini dapat dengan mudah dijangkau dari Stasion Kota (20 menit) dan Roxy Mall (10 menit). Hotel ini dirancang sederhana dengan dekorasi bergaya modern. Semua kamar di Hotel Lestari dilengkapi dengan AC, TV satelit dan kamar mandi dalam dengan segala perlengkapannya. Layanan lain yang dapat dinikmati di hotel ini diantaranya layanan binatu dan resepsionis 24 jam, akses internet WiFi serta sarapan prasmanan dengan hidangan khas Indonesia.

Hotel Lestari Jember

Detail Hotel
Alamat Hotel Lestari Jember: Jl. Gajah Mada No 233 Jember, Jawa Timur
Jumlah kamar : 33

3. Green Hill Hotel Jember
Green Hill Hotel Jember merupakan hotel di Jember yang unik. Hotel ini menawarkan suasana yang tenang, jauh dari kebisingan, dan dikukung dengan fasilitas yang lengkap.

Alamat Green Hill Hotel Jember : Jl. Raya Rembangan No. 99 Baratan, Jember

4. Doho Homestay Jember
Doho Homestay Jember merupakan salah satu hotel murah di Jember. Meskipun demikian, tidak murahan. Fasilitas yang tersedia dan pelayanannya cukup lengkap.

Alamat Doho Homestay : Jl. Doho No. 8, Jember

5. Hotel Bandung Permai Jember
Hotel & Restaurant Bandung Permai Jember beralamat di Jl. Hayam Wuruk No. 38, Jember, Jawa Timur.

6. Hotel Bintang Mulia Jember
Hotel Bintang Mulia merupakan hotel bintang 3 di Jember yang nyaman. Bagi anda yang menginap bersama keluarga, akan cocok untuk stay disini.

7. JC Homestay Jember
JC Homestay merupakan salah satu penginapan / hotel murah di Jember dengan harga yang terjangkau. Alamatnya ada di Jl. Sunan Drajat No.31, Jember.

8. Hotel Cendrawasih Jember
Dengan menawarkan kenyamanan dan ketenangan, Hotel Cendrawasih Jember hadir sebagai pilihan bagi pengunjung Kota Jember, baik untuk bisnis maupun liburan. Hotel ini menjamin standar layanan tinggi dengan fasilitas istimewa. Semua kamar di Hotel Cendrawasih dilengkapi dengan kamar bebas asap rokok, koneksi internet WiFi, telepon, televisi layar plasma dan kamar mandi pribadi. Selain itu, sejumlah pelayanan disediakan oleh hotel ini yaitu layanan kamar dan resepsionis 24 jam, penyimpanan bagasi, dan akses internet di tempat umum.

Hotel Cendrawasih Jember

Detail Hotel Cendrawasih Jember
Alamat Hotel Cendrawasih Jember: Jl. Cendrawasih No. 22 Jember, Jawa Timur, Indonesia
Jumlah kamar : 69

9. Cempaka Hill Hotel Jember
Cempaka Hill Hotel Jember adalah hotel di jember dengan fasilitas bintang 3 namun dengan harga yang relatif murah. Semua kamar hotel dilengkapi dengan sofa, cermin, handuk, ruang keluarga terpisah, akses internet gratis dan kamar mandi.

Cempaka Hill Hotel Jember

Cempaka Hotel Hill pun menyediakan fasilitas pendukung bari para tamu yang ingin menikmati masa menginap, diantaranya pusat kebugaran, kolam renang indoor, kolam renang anak, spa dan pijat. Hotel juga menyediakan fasilitas berkualitas berupa layanan kamar dan resepsionis 24 jam, penyimpanan bagasi, dan koneksi internet di tempat umum. Dengan semua akomodasi yang tersedia, Cempaka Hill Hotel menjamin sensasi menginap yang tak terlupakan.

Detail Hotel Cempaka Hill Hotel Jember
Alamat Cempaka Hill Hotel Jember: Jl. Cempaka No.50, Gebang
Jumlah kamar : 54

10. Safari Hotel Jember
Terletak di pusat Kota Jember, Safari Hotel Jember menawarkan suasana nyaman dan kemudahan dalam menjelajahi beragam objek yang ada. Hotel ini dirancang dengan kombinasi yang cantik antara arsitektur tradisional dan modern yang dikelilingi taman. Hotel ni menyediakan fasilitas guna mendukung segala keperluan para tamu seperti restoran, meeting room dan akses internet WiFi.

Safari Hotel Jember

Detail Hotel Safari
Alamat Safari Hotel Jember: Jl. KH Ahmad Dahlan No.33, Jember, Jawa Timur
Jumlah kamar : 22

11. Istana Hotel Jember
Istana Hotel adalah hotel yang harus dijadikan pertimbangan jika anda berkunjung ke Jember dengan tujuan liburan maupun bisnis. Dengan lokasi yang berada di pusat kota, anda akan dengan mudah menjangkau beragam tempat di jember. Dengan fasilitas yang istimewa, para tamu akan merasakan pengalaman yang menyenangkan selama menginap dan melepas lelah setelah seharian menjelajahi kota. Hotel menyediakan berbagai fasilitas terbaik seperti akses internet gratis di setiap kamar dan area hotel, layanan kamar dan resepsionis 24 jam, parkir luas, dan layanan pijat.

Istana Hotel Jember

Detail Istana Hotel Jember
Alamat Istana Hotel Jember: Jl. Diponegoro No.43, Jember, Jawa Timur
Jumlah kamar : 42

12. Hotel Panorama Jember
Hotel Panorama Jember merupakan hotel dengan tingkat layanan yang luar biasa dan akomodasi yang berkualitas. Berjarak hanya 3,4 km dari pusat kota, hotel ini memudahkan para tamu dalam mengunjungi banyak tempat penting dan menarik.

Hotel Panorama Jember

Fasilitas yang disediakan Hotel Panorama dijamin memberikan pengalaman tak terlupakan dan membuat para tamu berasa seperti di rumah sendiri. Diantara fasilitas yang ditawarkan hotel ini adalah Wi-Fi gratis di semua kamar, taman, cleaning service, layanan taksi, mesin fax dan keamanan 24 jam.

Detail Hotel Panorama
Alamat Hotel Panorama: Jl. KH. Agus Salim No. 28, Jember, Jawa Timur
Jumlah kamar : 75

13. Hotel Royal Jember
Hotel Royal Jember adalah salah satu hotel bintang 3 yang ada di Jember. Hotel ini didesain dengan gaya modern dipadu kontemporer yang memberi suasana unik. Setiap kamar di hotel ini disediakan untuk memberikan kenyamanan dan kesenangan selama menginap. Semua kamar dilengkapi dengan cermin, sofa, ruang penyimpanan pakaian, akses internet nirkabel dan kamar mandi yang lengkap dengan segala perlengkapannya.

Hotel Royal Jember

Berlokasi di pusat kota, hotel 4 lantai ini menawarkan beragam fasilitas seperti layanan kamar dan resepsionis 24 jam, Wi-Fi di tempat umum, valet parking dan area parkir luas. Tersedia juga berbagai akomodasi penunjang yang dapat dimanfaatkan tamu untuk memanjakan diri. Fitness center, kolam renang anak, kolam renang dewasa, spa, pijat dan taman dijamin dapat memuaskan para tamu yang menginap.

Detail Hotel Royal Jember
Alamat Hotel Royal Jember: Jl. Karimata No. 50, Jember, Jawa Timur, Indonesia
Jumlah kamar : 69

14. Aston Jember Hotel Jember
Hanya berjarak 20 menit berkendara dari Stasun Kereta Jember, Aston Hotel & Conference Center hadir dengan jaminan pelayanan yang penuh kehangatan, keramahan dan kenyamanan. Dengan lokasi yang strategis, Aston Hotel menawarkan kemudahan untuk menjelajahi banyak tempat tujuan yang ada di kota dan sekitarnya seperti wisata pantai, hiburan keluarga dan area bisnis dan pemerintahan kota ini.

Aston Jember Hotel

Hotel dengan tujuh lantai ini menyediakan berbagai kamar yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan wisatawan. Kamar-kamar di hotel ini dilengkapi dengan AC, koneksi internet gratis, kamar bebas asap rokok, dan kamar mandi dengan segala perlengkapannya. Berbagai fasilitas di hotel ini ada untuk memenuhi segala kebutuhan tamunya. Beberapa fasilitas itu diantaranya meeting room, restoran, lounge, kolam renang dan spa. Ada juba beberapa fasilitas tambahan yang dapat memanjakan tamu seperti pusat kebugaran, hot tub, kolam renang outdoor, spa dan sauna.

Detail Aston Jember Hotel
Alamat Aston Jember Hotel: Jl. Sentot Prawirodirjo No.88, Jember, Jawa Timur
Jumlah kamar : 152

15. Hotel Ambulu Jember
Hotel Ambulu Jember adalah hotel budget dengan harga yang terjangkau. Lokasinya berada di kota Ambulu Jember, dan juga cukup strategis. Dekat dengan SPBU dan juga terminal bus. Hotel Ambulu juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap.

Detail Hotel Ambulu Jember
Alamat Hotel Ambulu : Jl. Manggar No. 200, Ambulu, Jember, Jawa Timur
Jumlah kamar yang tersedia : 65

Sumber: https://www.nativeindonesia.com/hotel-di-jember-murah/

Histats

081311998489, Jasa Arsitek Rumah Jember | Jasa Desain Rumah Jember | Kontraktor Jember