Wisata di Jember

Wisata di Jember

38. Pemandian Kebon Agung
Sebelum semakin banyaknya pemandian lain yang bermunculan di kawasan kota, pemandian ini dapat dikatakan sebagai kolam renang pilihan pertama masyarakat Jember. Terutama saat sore hari, banyak pula pengunjung yang belajar berenang secara privat di pemandian ini. Anda yang datang bersama si kecil tidak perlu khawatir karena ada dua kolam besar di Pemandian Kebon Agung. Panjangnya masing-masing 20 m dan 50 m, dengan terbagi ke dalam delapan jalur lintasan dengan ketinggian untuk dewasa dan anak-anak.

Rute tercepat bisa Anda dapatkan dari arah Pasar Gebang. Dari pasar, belok ke arah kanan, lalu belok ke kiri Jalan Manggar. Dari sini, Anda terus lurus mengikuti jalan sampai bertemu perempatan, lalu belok kiri sepanjang kira-kira 3 km. Pemandian ini ada di sebelah kiri jalan.

Lokasi : Desa Kebon Agung, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember
Jam operasional : 07.00-20.00
Harga tiket : Rp8.000

39. Tiara Waterpark
Tempat wisata di Jember ini cocok untuk tujuan rekreasi bersama keluarga. Kolam renang berwarna birunya dilengkapi dengan seluncuran panjang dan beberapa wahana lainnya. Selain itu, Tiara Waterpark juga menyediakan fasilitas bermain lainnya. Bianglala, perahu ayun, dan motor ATV dibuka untuk umum selepas pukul 17.00 hingga 22.00. Tidak lupa, beragam kuliner juga tersedia di tempat ini sehingga Anda tidak perlu keluar untuk mencari pengganjal perut.

Begitu memasuki Jalan Kaliurang, Anda tidak perlu bingung. Ikuti saja jalan utamanya—sekitar 1,2 km dari perempatan besar.

Lokasi : Jalan Kaliurang, Sumbersari, Jember
Jam operasional : 08.00-17.00
Harga tiket : Rp25.000


Sumber: https://www.traveloka.com/id-id/activities/article/jember-103361

Histats

081311998489, Jasa Arsitek Rumah Jember | Jasa Desain Rumah Jember | Kontraktor Jember