Wisata Jember

Wisata Jember

42. Nasi Pecel Walisongo
Salah satu warung nasi pecel yang tetap ramai meski persaingan semakin ketat adalah Nasi Pecel Walisongo. Letaknya berada tidak jauh dari alun-alun, tepatnya di sebuah gang di sebelah toko perlengkapan bernama Walisongo. Meski tempatnya sangat terbatas, pembeli yang datang setiap hari selalu membludak. Aneka lauk yang tersedia sebagai pendamping nasi pecelnya pun dibuat sangat nikmat, baik dari tekstur maupun rasa.

Dari arah Surabaya, nasi pecel ini berada di kiri jalan sebelum alun-alun kota. Persis di gang setelah Toko Walisongo, Anda bisa menikmati sedapnya kuliner ini.

Lokasi : Jalan Sultan Agung Jember
Jam operasional : 06.00-12.00
Harga : Mulai Rp12.000

43. Soto Ayam Dahlok
Ketenaran Soto Ayam Dahlok salah satunya dipengaruhi oleh faktor usia. Tempat makan ini cukup melegenda lantaran sudah berdiri sejak tahun 1958.

Karena telah berdiri selama lebih dari lima dasawarsa, tentu resep yang digunakan adalah resep keluarga yang diwariskan secara turun-temurun. Seporsi nasi yang disiram kuah soto segar dengan isi daging ayam, irisan kentang rebus, telur rebus, seledri, dan tomat ini cocok untuk mengisi perut Anda di pagi, siang, atau malam hari.

Apabila Anda datang dari arah Jalan Raya Sultan Agung, ambillah ruas kanan. Setelah melewati tikungan pertama, pelankan kecepatan kendaraan. Barulah di tikungan kedua, Anda cukup berbelok ke kanan dan masuk sedikit ke Gang Dahlok. Soto Ayam Dahlok berada tepat di belakang tikungan tersebut.

Lokasi : Gang Dahlok, Jalan Sultan Agung, Jember
Jam operasional : 08.00-21.00
Harga : Mulai Rp15.000


Sumber: https://www.traveloka.com/id-id/activities/article/jember-103361

Histats

081311998489, Jasa Arsitek Rumah Jember | Jasa Desain Rumah Jember | Kontraktor Jember